Menyewakan Tenda Beragam Model Dekorasi di Jakarta Bekasi

Menyewakan Tenda Beragam Model Dekorasi di Jakarta Bekasi

Kami menyewakan tenda dengan beragam pilihan model dekorasi menarik dan juga model baru untuk siap kirim di wilayah Jakarta Bekasi juga sekitarnya.Dan salah satunya produk sewa tenda kami adalah menyewakan tenda dekorasi kotak-kotak atau tenda dekorasi catur.


Adapun model dekorasi tenda model lainnya yang tersedia yaitu :  tenda serut, tenda dekorasi sentris, tenda dekorasi belimbing, tenda dekorasi nanas, tenda dekorasi vip, tenda plavon atau tenda plafon, tenda dekorasi gelombang, tenda dekorasi balon, tenda dekorasi batik, tenda dekorasi catur atau tenda dekorasi kotak-kotak, tenda semi dekorasi dan tenda dekorasi modifikasi lainnya.

Pusat Sewa Tenda Dekorasi Bekasi Jakarta


Adapun tenda yang kami sewakan digunakan untuk : tenda pernikahan atau tenda kawinan, tenda khitanan atau tenda sunatan, tenda pesta, tenda arisan, tenda pertemuan, tenda pengajian, tenda kematian atau tenda duka, tenda pemakaman, tenda syukuran, tenda upacara, tenda ulang tahun, tenda upacara, tenda registrasi, tenda pos keamanan,tenda acara perusahaan, tenda acara kenegaraan dan tenda untuk kegiatan lainnya.


Kami siap menyewakan tenda untuk dikirim ke wilayah : sewa tenda Jakarta, sewa tenda Bogor, sewa tenda Depok, sewa tenda Tangerang, sewa tenda Bekasi, sewa tenda Cikarang, sewa tenda Karawang, sewa tenda Cikampek, sewa tenda Purwakarta dan sekitarnya.


Hubungi kami untuk solusi sewa tenda dan kamisiap untuk memberika produk dan pelayanan terbaik untuk suksesnya event penting anda.


Surya Jaya Party Equipment
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-221055.55 / 021-826228.48

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-00.01 (ABDUL MUKTI)
     0877-8057-77.43 ( RAHMADI )
     0878-7373-13.73 ( YENI )
     0813-8135-77.79 ( RAHMADI )

UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON

tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar