Rental Tenda Dekorasi Serut Balon Gelombang Dan Kotak

Rental Tenda Dekorasi Serut Balon Gelombang Dan Kotak

Menyewakan tenda dengan kualitas terjamin bagus, bersih, kokoh, aman dan nyaman.Tersedia juga beragam pilihan model dekorasi menarik dan terbaru.Dan kami menjadi pusat Rental Tenda Dekorasi Serut Balon Gelombang Dan Kotak di jakarta dan sekitarnya.

SEWA TENDA BERKUALITAS

Untuk warna dekorasi tenda tersedia beragam pilihan warna dekorasi menarik sehingga anda dapat memilih warna dekorasi yang tepat sesuai tema acara ataupun sesuai selera anda.
Warna kain dekorasi tenda bisa memilih satu warna,dua warna ataupun lebih dengan kombinasi beberapa warna sehingga berkesan semarak.

GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA


Pusat Sewa Tenda Beragam Model Dekorasi Jakarta

Adapun jenis tenda yang tersedia diantaranya :
Tenda roder atau tenda gudang merupakan tenda produksi pabrik dengan ukuran presisi kokoh dan bisa disewakan harian,mingguan bahkan bulanan.
Tenda kerucut atau tenda bazar juga bisa disebut tenda sarnafil,tenda ini juga merupakan tenda buatan pabrik sehingga ukuran presisi,pemasangan mudah dan praktis juga bisa dipindah-pindah dengan mudah.


Tenda hanggar merupakan tenda produksi las listrik manual dengan kerangka pipa galvanis kokoh dan tanpa tiang tengah sehingga tenda berkesan luas.
Tenda konvensional dengan kerangka besi galvanis cocok untuk beragam acara.
Kami menyewakan tenda untuk siap kirim ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Teluk Jambe, Purwakarta dan sekitarnya.


Hubungi kami untuk solusi sewa tenda aman dan nyaman,kami siap memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk suksesnya event anda.

CV.SURYA JAYA EVENT
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
Website: www.suryajaya.top
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-00.01 (SUPARNA)
     0877-8057-77.43 ( RAHMADI )
     0878-7373-13.73 ( YENI )
     0813-8135-77.79 ( RAHMADI )
     0812-1830-88.66 ( IRFAN )

UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON 

tombol pemesanan
IRFAN

Komentar